Kamis, 07 Oktober 2010

Blogging setengah hati


He he, gimana nggak setengah hati, alasan-alasan ini selalu aja ada:
  • Mood yang ilang,
  • Pas lagi pengin nulis jauh dari internet,
  • Pas online lupa mau posting,
  • Koneksi yang naik turun, 
  • Ga peka terhadap lingkungan, bagaimanapun lingkungan adalah inspirasi yang dahsyat,
  • Ga ada motivasi yang jelas...
  • Ga ada komitmen untuk nulis, seminggu satu postingan misalkan...
Yah, gitulah... Semoga saja keadaan ini tidak berlarut-larut...

Rabu, 06 Oktober 2010

Blogspot vs WordPress? Ga lagi deh...

Iseng, aku goggle keyword wordpress vs blogspot. Ternyata memang, setelah penelusuran, setiap segala sesuatu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi kesan tetap ada, kalo mau yang friendly dan merakyat, Blogspot nomor satu. Kalo profesionalisme dan gengsi, mungkin, WordPress bisa mengungguli.
Aku pernah nyoba di WP, kalo sekarang lebih aktif di blogspot...